Loop Kickfest Bius Araji dan Arina.

Jadi band puncak di hari pertama, Mocca sukses mengajak pengunjung Loop Kickfest 2014 untuk bernyanyi bersama. Pelantun tembang ‘I Remember’, Arina mengaku sangat mengapresiasi gelaran tahunan ini. (M. Roby/SM)

Suaramahasiawa.info- Bandung, Vocalist Angsa dan Serigala memuji perhelatan Loop Kickfest tahun ini, Jumat (10/10). Selain acara besar ini diadakan setiap tahunya, Hendra Araji juga mengungkapkan, acara yang mengusung tema Carnaval ini menjadi ajang anak muda untuk berbelanja. Selain itu dapat menjadi arena bersilaturahmi para pelaku usaha konfeksi untuk memasarkan produknya bersama-sama.

Tak hanya Angsa dan Serigala, Mocca juga menambahkan menurutnya acara yang diadakan di tiga kota ini menganut konsep yang sangat menarik. “Kickfest kan udah ga di Bandung aja, udah bisa keluar kota itu udah hebat banget. Apalagi konsepnya tuh menarik, dimana kita yang sedang berbelanja sambil disuguhkan musik,” ungkap Arina Ephipania vokalis Mocca.

Menurut Arina, acara yang diisi ratusan brand cloting ini sudah menjadi agenda besar dan ditunggu masayarakat kehadirannya. “Mudah-muhan sih event sebesar ini sudah ada di setiap kota, bahkan sudah layak ke luar negri” tutup Arina yang mengungkapkan satu kata untuk Loop Kickfest yaitu seru. (Wildan/SM)