Korps Protokoler Melantik 64 Orang Pengurus baru

Ketua Protokoler yang baru, Abdul Rochman (kiri) dan wakilnya, Khairurizki Prabowo (kanan) sedang mengucap ikrar sumpah dan janji ketua protokoler yang bertempat di Student Center pada selasa (23/2).

Suaramahasiswa.info, Unisba – Korps Protokoler Unisba mengadakan pelantikan kepengurusan baru periode 2016-2017.  Acara ini dihadiri oleh Kepala Bagian Kemahasiswaan Unisba, ketua BEM-U, juga sejumlah tamu Korp Protokoler dari UPI dan Telkom. Kegiatan tersebut dilaksanakan  di Student Center (SC) , Selasa (23/2).

Abdul Rochman, ketua Protokoler yang baru mengatakan bahwa kegiatan ini melantik 64 orang pengurus baru. Ia menambahkan jika saat ini pengurus Korp Protokoler terdiri dari angkatan 22 yaitu mahasiswa 2012-2013 dan angkatan 23, mahasiswa  2014-2015. “Peserta yang dilantik ada 35 orang dari angkatan 22 dan 29 orang dari angkatan 23,” tutur mahasiswa Fakultas Syari’ah 2013 itu.

Wakil ketua protokoler, Khairurizki Prabowo mengatakan acara pelantikan berjalan dengan lancar walaupun terjadi keterlambatan satu jam dari jadwal yang seharusnya. Ia berharap agar anggota Protokoler dapat lebih disiplin juga dapat bekerjasama dan mempunyai loyalitas yang baik. “Harapannya semoga anggota protokoler ini dapat lebih disiplin baik itu waktu maupun administratif,” ujar mahasiswa Fakultas Mipa 2014 itu. (Elgea/SM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *