KMJ 2015 Akhiri Masa Jabatan

Foto: Dok. Pribadi

Suaramahasiswa.info, Unisba – Keluarga Mahasiswa Jurnalistik (KMJ), pada Sabtu lalu, (19/22) telah melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes). Kegiatannya sendiri berisikan pembacaan Laporan Pertanggung Jawaban, pembahasan AD/ART serta pendemisioneran pengurus. Bertempat di dapur Aula, rangkaian acara berakhir pada Sabtu malam.

Faris Fakhriansyah mengaku lega telah mempertanggung jawabkan masa jabatannya selama setahun kemarin. Ia bersyukur, periode ini dapat dilalui dengan baik. “Lega rasanya dapat berhasil mengemban amanah selama satu tahun ini,” ujar Ketua KMJ periode 2015 ini.

Sementara Zahra Sarah, salah satu forum yang hadir pada acara ini mengungkapkan, semoga periode tahun depan dapat lebih baik lagi. Khususnya untuk angkatan 2014 yang akan menjadi penggurus KMJ, agar siap dan KMJ dapat menjadi watchdog di Unisba.

Menurutnya lagi, mubes tahun ini berlangsung dengan baik. Walau ia menyayangkan kurangnya persiapan dari presidium. “Untuk mubes kedepannya briefing sama presidiumnya harus lebih jelas lagi,” ungkap mahasiswa Jurnalistik 2014 ini. (Winda/SM)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *