Kick Off Pentas Seni Civitas Unisba 2015

Para pengunjung sedang menukarkan tiket mereka di stand penukaran tiket PESTA, Minggu(22/2)

 suaramahasiswa.info,Unisba- BEM-U mempersembahkan Pentas Seni Civitas Unisba 2015 (PESTA) pada Minggu (22/2). Acara ini melibatkan para band dan musisi dari dalam maupun luar Unisba. Bertempat di parkiran Unisba Jl. Tamansari no.1, acara ini dibuka mulai pukul 13.00 dengan sentakan Beat Box oleh Shun –BX yang personilnya merupakan mahasiswa Fakultas Kedokteran Unisba.

Acara PESTA ini mengangkat tema “Budaya dan Kesenian”. Sebuah rangkaian hiburan yang ditujukan bagi mahasiswa baru, setelah sebelumnya Sabtu (21/2), maba disajikan oleh demo-demo UKM dan LKM Unisba. Rakhmat Tanjung (23) selaku ketua pelaksana mengungkapkan, acara ini merupakan puncak dari PESTA sendiri, yang bertujuan agar maba dapat mengapresiasi para seniman kota Bandung. “Semoga untuk maba nya sendiri bisa terinspirasi juga dari pentas seni ini,” ujar mahasiswa Fakultas Hukum 2011 ini.

Deli Ardan (19) salah satu pengunjung sekaligus maba menuturkan bahwa acara ini sudah cukup bagus. Selain itu, dikarenakan sedikitnya pengunjung yang datang, evaluasi secara mendalam perlu dilakukan oleh para staff BEM-U. “Sudah bagus, ramai, tapi mestinya pas pentas digabung dengan acara yang hari sabtu, biar makin ramai,” kata maba Fikom tersebut.

Demi kelancaran dan keamanan selama perhelatan berlangsung, panitia telah meluncurkan sepuluh personil MENWA untuk berjaga di setiap sudut kampus. Antisipasi keamanan dibutuhkan demi kesuksesan acara. Demi menghindari kriminalitas seperti tawuran, para crewtelah menutup semua jalan masuk, kecuali gerbang utama. (Febi/SM)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *