Kereta Kencan, Album Terbaru HiVi!

HiVi! saat foto session bersama para media di CUPS Coffee Jalan Trunojoyo No. 25, Bandung pada Kamis (9/2/2017). HiVi! menggelar acara penyambutan rilis album ke dua yang bertemakan Kereta Kencana.

Suaramahasiswa.info, Bandung – HiVi! menggelar initimate album session di CUPS Coffee, Bandung pada Kamis (9/02). Acara ini merupakan penyambutan rilisnya album ke dua mereka yang bertemakan Kereta Kencan. Selain untuk memperkenalkan album mereka yang baru, dalam acara ini HiVi! berinteraksi lebih dekat bersama para HiFriends (Fans HiVi!) dan para media yang ada di Bandung. Sesi sharing para anggota HiVi!, games dan pertunjukan lagu-lagu baru mereka pun merupakan rangkaian acara ini.

Album Kereta Kencan ini, HiVi! berkerjasama dengan musisi-musisi terkenal seperti Maliq D’essential, RAN dan Andi Riyanto. Manager HiVi!, Bima Pramudia menuturkan Album ini juga memiliki perbedaan yang sangat terasa karena hadirnya member baru yaitu Nadhia Aleida yang biasa dipanggil Neidha sebagai vokalis. “Perbedaan itulah yang membuat HiVi! berevolusi menjadi sekarang,” ujarnya

Kereta kencan merupakan salah satu lagu yang ada di dalam album ke-2 ini yang dijadikan title album. Bima menjelaskan bahwa album pertama berjudul Say Hi to HiVi! sebagai perkenalan untuk seluruh pendengar musik Indonesia dan di album kedua ini bisa menjadi alat transportasi berkencan. “Diharapkan dengan kereta kencan kita bisa berkencan setelah perkenalan,“ jelasnya saat sesi Question dan Answer bersama para media di Bandung.

Gitaris HiVi!, Febrian Nindo Purbowiseso menjelaskan kereta kencan ini dimaknai dengan proses dan sebuah perjalanan secara personal dimana setiap orang bisa saja berbeda-beda pengalamannya. “Kereta kencan itu ibaratnya menjadi sebuah perjalanan buat HiVi!,” ungkap laki-laki 24 tahun ini.

Febri pun menuturkan hal yang spesial dari album ini yakni dari proses jatuh bangun saat pembuatan album ini dan album yang pertama untuk Neida vokalis baru HiVi!.” Secara bentuk spesial, karena biasanya orang membuat boxset dengan kotak saja sedikit variasi sementara kita berbentuk gitar,” tuturnya. (Puteri Redha/Job)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *