Kenalkan Organisasi, ELC Gelar Open House

Seorang mahasiswa sedang melakukan tahap screening dalam acara Open House ELC di Student Center, Sabtu (21/11). (Febi/SM)

Suaramahasiswa.info, Unisba- English Learning Community (ELC) menyelenggarakan kegiatan Open House yang bertajuk ‘To the Next Level’ pada Sabtu lalu (21/11). Perhelatan tersebut berlangsung dari pukul 08.00 hingga 14.00 WIB yang bertempat di Student Center (SC) Unisba. Selain Open House, ELC juga mengadakan screening bagi calon anggota baru.

Ferdi Senjatiana selaku ketua pelaksana memaparkan, kegiatan tersebut bertujuan untuk  mengenalkan ELC kepada anggota baru. Ia menambahkan, tahap awal mereka adalah mengajak anggota baru memperdalam ilmu bahasa inggris dan pengorganisasian. “Kita selain memperkenalkan organisasi kepada para calon anggota baru, juga ingin mencari bibit-bibit unggul yang mau berorganisasi,” ujar mahasiswa Fikom 2013 ini.

Salah satu peserta calon anggota baru bernama Asyfari Adam memberikan komentar pada acara itu. Menurutnya, ia bisa lebih mengenal apa itu organisasi dan mendalami ilmu bahasa Inggris. “Kebetulan saya kan belum pernah ikut organisasi, nah setelah saya mengikuti kegiatan ini alhamdulillah jadi lebih tau apa itu organisasi dan bisa mendalami ilmu bahasa Inggris juga,” pungkasnya. (Febi/SM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *