Kecelakaan Dua Sepeda Motor di Depan Unisba

Suasana tempat kejadian di depan kampus Unisba di Jalan Tamansari No.1 pada Sabtu (9/4) malam. Kecelakaan ini melibatkan dua sepeda motor yang salah satunya di tumpangi dua mahasiswi Unisba.

Suaramahasiswa.info, Unisba–Kelenggangan akibat hujan deras sekitaran Tamansari, Sabtu malam seketika hilang, ketika benturan keras antar dua sepeda motor tidak terelakkan. Kecelakaan ini terjadi sesaat adzan Isa berkumandang, sekitar 19.30 WIB, di depan kampus Unisba tepatnya Jalan Tamansari no.1 pada Sabtu (9/4).

Saksi mata di tempat kejadian menuturkan, skutik putih  yang ditumpangi seorang pria dan wanita melaju kencang dari arah Jalan Ranggagading. Di saat yang  bersamaan dari arah area parkir minimarket seberang Unisba, keluarlah sepeda motor berwarna merah yang ditunggangi dua mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis . Insiden kecelakaan tabrakan tersebut akhirnya tak terhindarkan.

Pengguna skutik putih adalah dua siswa Sekolah Menengah Pertama asal Cimahi. Sedangkan dari motor berwarna merah diketahui adalah mahasiswi FEB Unisba, Gahara Balkis, dan Fitri Novrianti. Saat berita ini diturunkan korban yang yang masih dibawah umur dilarikan ke rumah sakit St. Borromeus.

Menurut Bangun Dwi, Ketua Korps Sukarela (KSR) yang saat kejadian ada di sekretariatnya, mengatakan ,” Ada suara keras lalu semua keluar.” Korban dibawa ke Poliklinik Unisba yang terletak di Jalan Tamansari no.1. Menurutnya, korban pria mengalami luka di bagian kepala dan kesadarannya melemah, sedangkan tiga korban wanita lainnya mengalami luka ringan.

Fadly Soemantri mengungkapkan bahwa korban pria mendapat beberapa luka parah. Ia juga menambahkan korban pria nampak shock  dan sempat mengeluhkan bagian ibu jarinya. “Ada luka cukup parah terutama di bagian mulut korban,” ungkapnya mahasiswa Fikom 14 yang turut mengevakuasi. (Vigor M. Loematta & Fadhila N. Rizky / SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *