Kampanye Dialogis Calon Ketua BEM Fikom 2015-2016

Kedua kandidat ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Komunikasi 2015-2016, Dhiya Badzlina Ghaisani dan Cassamira Mugia Rahayu tengah memaparkan visi serta misi di depan masyarakat Fikom, pada Rabu (28/10) dalam dialogis monologis. (Agam/SM)

Suaramahasiswa.info, Unisba – Badan Panitia Pemilu Raya, di bawah naungan Dewan Amanat Mahasiswa (DAM) Fakultas Ilmu Komunikasi mengadakan Diologis Monologis. Bertujuan untuk memperkenalkan calon ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fikom selanjutnya, diselenggarakan pada hari Rabu (28/10), di Pelataran Khez Muttaqien. Dua calon ketua Badan Eksekutif Mahasiswa 2015-2016, yakni Dhiya Badzlina Ghaisani dan Cassamira Mugia Rahayu yang merupakan angkatan 2013.

Diologis Monologis ini bertujuan agar para mahasiswa mengetahui visi dan misi dari calon ketua BEM Fikom tersebut. Lita Meiliawati selaku ketua Badan Panitia Pemilu Raya (BPPR) mengungkapkan, acara tersebut lebih baik dari tahun kemarin karena tempat yang begitu terbuka membuat banyak mahasiswa yang berpartisipasi. “Acara tahun ini lebih baik dari tahun kemarin, yang dulu diadakan di Student Center. Kali ini diadakan di Pelataran yang sangat terbuka untuk umum, sehingga banyak orang yang banyak ikut menyaksikan,” ujar mahasiswa angkatan 2013 ini.

Cassamira Mugia menuturkan, bahwa acara ini berjalan lancar dengan para mahasiswa yang sangat berpartisipasi aktif. Ia pun memiliki visi yakni Fikom Bersuara, yang memiliki arti karena sama dengan karakteristik dengan BEM Fikom. “Visi saya adalah Fikom Bersuara, ialah berarti menampung pikiran mahasiswa dan menyuarakannya. Strategi kampanye kali ini masih melakukan lewat media sosial dan kedepannya akan ada kampanye-kampanye lainnya,” jelasnya.

Berbeda dengan Cassamira, Dhiya menanggapi acara ini bahwa kurang dipedulikan banyak mahasiswa Fikom, namun sudah terwakili dari lembaga-lembaga yang datang dan beberapa mahasiswa yang masih antusias. Visi yang diusungnya yakni Fikom hits, satu tujuan terampil dan inovatif. Dalam menarik simpati masyarakat Fikom, Dhiya pun akan membuat sebuah teaser mengenai visi misi yang diusung olehnya. “Saya mengembangkan dari visi BEM sekarang dan menambahkan harmonis dan selaras dalam segi kebersamaan, lalu untuk aksi sendiri menekankan dalam terampil dan inovatif. Dengan video yang akan saya buat dapat menarik simpati dari masyarakat Fikom sendiri.” tutupnya. (Agam/SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *