Ini Tujuan Pengeboran di Unisba Tamansari 24

Beberapa pekerja sedang menyiapkan mesin untuk melakukan pengeboran di Unisba jalan Tamansari nomor 24 pada senin (18/11). Pengeboran dilakukan untuk memeriksa kondisi kekuatan tanah yang akan menopang gedung yang akan dibangun. (Vigor/Job)

Suaramahasiswa.info, Unisba – Pengeboran tanah dilakukan di pelataran laboratorium Unisba, jalan Tamansari nomor 24  sejak Senin (11/1) dan masih berlanjut hingga hari ini. Ditemui oleh tim suara mahasiswa pada Senin (18/1), Kepala Bagian Sarana dan Prasarana, Koko Heriyadi menjelaskan tujuan pengeboran tersebut. Pengeboran bertujuan untuk memeriksa kekuatan tanah untuk menopang gedung baru yang akan dibangun di atasnya.

Koko menambahkan, rencananya akan didirikan bangunan dengan delapan lantai ke atas dan tiga lantai ke bawah (basement). Perihal laboratorium dan bank yang berada di sana akan direlokasi ke tempat yang lain. “Laboraturium dan bank yang berada di sana akan dipindahkan ke Ranggamalela dan gedung baru Fakultas Kedokteran,” ujarnya.

Tanto Hariyanto mahasiswa teknik industri melontarkan komentarnya mengenai pengeboran tersebut. Ia berharap bangunan yang akan didirikan lebih modern, serta disediakan fasilitas olahraga dan basement untuk menambah lahan parkir. “Unisba kan susah lahan parkir jadi saya harap ada basement-nya,” ucap mahasiswa angkatan 2015 itu. (Vigor/Job)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *