IMAMUPSI Gelar Talkshow Psikologi dalam Berbagai Bidang

Sake Pramawisakti Sandjardirdja, S. Psi dan Gantini, S. Psi, Psi, CH, Cht, NLP sedang memberikan materi dalam seminar yang diadakan oleh IMAMUPSI yang bertemakan “Break The Big Question Watch Your Psychology’s future” di Aula Unisba, Senin(18/5). (Reza Firdaus/SM)

Suaramahasiswa.info, Unisba – IMAMUPSI (Ikatan Mahasiswa Muslim Psikologi) Unisba mengadakan Talkshow yang bertajuk “Psikologi Berakar pada Islam, Rencanakan Karir Menjulang!”. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pencerahan khususnya bagi mahasiswa Psikologi, untuk bepikir akan menjadi apa nanti setelah mendapat gelar sarjana Psikologi. Acara yang dikhususkan bagi Mahasiswa Psikologi ini berlangsung dari pukul 13.00-16.30 WIB, Senin (18/5).

Pemateri datang dari berbagai bidang, diantaranya Sake (Bidang Klinis), Nira Wulansari (Bidang Perkembangan dan Pendidikan), dan Gantini (Bidang PIO). Menurut Diajeng Ayu Puspita Negara, dengan menghadirkan pemateri yang hebat dalam bidangnya ini, menjadi daya tarik bagi peserta khususnya mahasiswa Piskologi. Ia berharap nantinya mahasiswa sudah tahu akan menjadi apa setelah lulus kuliah, “setelah keluar dari aula acara ini mereka sudah tahu nantinya mau jadi apa? Bakal jadi apa? Mau ngapain?,” ungkapnya selaku Ketua Pelaksana.

Adinda Fitry Ramadista mengungkapan bahwa acara ini seru dan ramai dengan datangnya para pemateri berkompeten dalam bidang Psikologi. Ia datang ke talkshow ini untuk mengetahui pekerjaan apa yang cocok untuknya nanti. “Setelah hadir dalam acara ini saya sudah menemukan pencerahan nantinya saya mau ngambil apa, sepertinya mau ngambil Bidang Klinis,” ungkap mahasiswa Fakultas Psikologi 2013. (Amelia/SM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *