Hasil Pemilu Ketua BEM-F Psikologi Hari Pertama

Salah satu mahasiswi Fakultas Psikologi, sedang memasukan surat suara ke dalam kotak pemilu, bertempat di Aquarium Unisba jalan Tamanasari no 1, Rabu (6/1). Hasil pemilu ketua BEM-F Psikologi di hari pertama, telak dimenangkan kandidat no urut dua.

Suaramahasiswa.info, Unisba – Badan Penyelenggara Pemilihan Umum (BPPU) Fakultas Psikologi telah melaksanakan kampanye dialogis, monologis, dan uji kelayakan pada Selasa, (5/1) kemarin. Hal tersebut, di ikuti oleh calon nomer satu Bella Novi Andiani dan kandidat nomer dua Arvan Agung Gumelar . Agenda pemilihan umum hari ini, pemungutan suara sampai besok, yang dilakukan mulai pukul 10.00 – 15.00 WIB, bertempat di Aquarium Unisba jalan Tamansari No 1, Rabu (06/01).

Rian Nur Hidayattullah selaku ketua BPPU mengungkapkan, hasil pemungutan suara hari pertama, telak dimenangkan oleh calon ketua nomer urut dua dengan suara 222 dan di ikuti oleh calon nomer satu dengan poin 41. Sedangkan terdapat dua suara tidak sah pada pemilu hari ini. “Pemungutan suara akan dilakukan hingga besok dan hasil akhirnya akan langsung diumumkan setelah jumlah suara selesai dihitung seutuhnya,” tungkas mahasiswa Fakultas Psikoogi 2014.

Salah satu mahasiswa Fakultas Psikologi 2014, Muhammad Rizal Fanani menyambut baik pemilu ini. Menurutnya, diantara calon menampilkan persaingan yang positif. “Kedepannya BEM-F Psikologi melakukan perbaikan dan peningkatan dalam berbagai bidang dengan calon yang terilih nanti,” ungkapnya. (Ressy/Job)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *