Fakultas Hukum Juarai POM Cabor Bulu Tangkis

Sesi photoboth Fakultas Hukum usai mengalahkan Fakultas Ilmu Komunikasi dalam cabang olahraga bulu tangkis di Gor Argo Suci, pada Kamis (6/10). Kemenangan mutlak dengan skor 4-1 diraih FH melalui pertarungan selama dua jam. Tanzil Ramadhan mengakui bahwa pengalaman pemain di lapangan menjadi pembeda dalam partai final tersebut kontra Fikom. (Fadhis/SM)

Suaramahasiswa.info,Unisba– Menjelang berakhirnya Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) yang digelar oleh BEMU, beberapa cabang olahraga sudah menghadapi babak final. Salah satunya, cabang olahraga Bulu Tangkis. Dibabak final permainan ini Fakultas Hukum berhasil menumbangkan Fakultas Ilmu Komunikasi dengan skor akhir 4-1, di Gor Argo Suci, pada Kamis (6/10).

Kemenangan ini disambut gembira oleh ketua tim FH, Tanzil Ramadhan mengucapkan rasa syukur atas penampilan kesuluruhan tim yang bermain baik sejak awal mengikuti acara POM ini. “Pertama, saya mengucapkan terimakasih banyak terhadap pemain yang membantu FH untuk juara. Apalagi ditambah banyak pemain dari kami yang sudah memiliki segudang pengalaman dalam bertanding seperti di Liga Mahasiswa (LIMA),” ujar mahasiswa FH angkatan 14 ini.

Ia berharap kedepannya, Fakultas Hukum dapat mempertahankan juara di cabor bulu tangkis di tahun yang akan datang. Menurutnya, meski perlombaan ini dalam lingkup universitas, tetapi dapat memompa semangat para pemain untuk berprestasi lagi. “Semoga dengan adanya perhelatan ini kita semua bisa menjalin silaturahmi antar tiap fakultas.” (Fadhis/SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *