Enam Cabang Olahraga Dipertandingkan dalam POM

Suaramahasiswa.info, Unisba – Badan Eksekutif Mahasiswa Unisba (BEMU) kembali menggelar Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) yang merupakan program kerja dari Kementerian Dalam Negeri. POM kali ini mengusung tajuk LESPORADY ‘Let’s start our unforgettable party with sport, art, and melody’. Acara yang diselenggarakan dari tanggal 3 hingga 7 Oktober  2016 ini bekerjasama langsung dengan Lembaga Kegiatan Mahasiswa (LKM) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang ada di Unisba.

Tahun ini ada enam cabang olahraga yang dipertandingkan, terdiri dari Basket, Futsal, Bulu Tangkis, Tenis Meja, Panjat Dinding dan Catur. Cabang olahraga seperti, Tenis Meja, Panjat Dinding dan Catur  dilaksanakan di kampus Unisba Tamansari. Sedangkan untuk Basket dilaksanakan di Parahyangan Reksa Saga (PASAGA), Futsal di Queen Futsal dan Bulu Tangkis di Gor Argo.

Selain olahraga, pertunjukan seni juga disuguhkan pada perhelatan POM 2016 dengan tujuan memaksimalkan potensi kesenian mahasiswa Unisba. Penampilan kesenian ini dilaksanakan pada saat pembukaan dan penutupan POM nanti. Tak hanya mengundang guess star dari luar kampus, pertunjukan seni kali ini pun turut melibatkan BEM fakultasa dan beberapa unit kesenian internal kampus. (Muthia/SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *