Drama Musikal “Siapa yang Gila?” Kabaret Ungu Unisba

Tahun ini Kabaret Ungu (KBU) Psikologi Universitas Islam Bandung kembali menggelar drama musikal. Acara yang bertempat di Dago Tea House ini, mengusung tema mengenai Skizofrenia dengan nama Pagelaran Drama Musikal Psikologi Kajian Skizofrenia (Paradoks). Drama musikal ini akan berlangsung pada hari Sabtu,  17 September 2016.

Skizofrenia adalah gangguan mental yang ditandai dengan adanya halusinasi dan delusi, gangguan pikiran, perilaku, dan motivasi. Biasanya penderita skizofrenia sulit dalam berinteraksi secara sosial dan beraktivitas sehari-hari.

Judul dari pagelaran drama musikal kali ini adalah  “Siapa yang Gila?”. Cari tahu yuk siapa sebenarnya yang gila dalam pagelaran ini. Ajak teman, keluarga, pacar atau mantan buat nonton drama musikal ini. Selain itu, acara ini juga menggelar talkshow tentang Skizofrenia. Jadi, dengan itu bakalan dapet ilmu mengenai Skizofrenia.

Cukup dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 30.000, ini bisa mendapatkan hiburan dan talkshow, worth it bukan? Tiket bisa dibeli di Akuarium Universitas Islam Bandung di Jalan Tamansari No. 1 Bandung, atau bisa juga dipesan lewat aplikasi Go-Tix! Kalau mau nanya-nanya mengenai pagelar ini, kalian bisa hubungi Dewanti Farah (08562193053/Line: dewantifarah) atau Noviriani N. I. (081222401815/Line: noviriani).

Drama musikal ini akan di bagi menjadi dua sesi. Sesi pertama mulai pukul 12.00 WIB dengan menampilkan drama musikal dan talkshow. Sedangkan sesi ke dua mulai pukul 18.00 WIB yang hanya mempersembahkan drama musikal saja. So, tunggu apa lagi? Buruan dibeli yuk tiketnya sebelum kehabisan. Be there, guys! (Wulan/SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *