DAMU Pastikan Gelar Acara STP BEM-U di Ranggagading

Dennis Mulya Septian tengah menjelaskan ketetapan STP BEM-U. Ia mengatakan acara ini akan dilaksanakan pada tanggal 20 – 21 Mei 2016 di Basement Ranggagading. Bertempat di Sekretariat DAMU, pada Kamis (19/5).

Suaramahasiswa.info, Unisba– Pelaksanaan Sidang Tengah Periode (STP) BEM-U yang telah disepakati bersama akan dilangsungkan di Basement Ranggagading. Dennis Mulya Septian selaku ketua DAMU mengatakan acara ini akan berlangsung besok  pukul 08.00 WIB – selesai dengan tempo pelaksanaan selama dua hari.

Dennis memastikan bahwa STP akan digelar besok. Permasalahan tempat sempat menjadi perbincangan sebelumnya.  Lokasi yang sudah penuh membuat DAMU sempat memikirkan untuk ke universitas lain. “Sebelumnya kita ada planning untuk menggelar STP ini di universitas lain, karena bingung untuk mencari tempat lagi,” ucapnya

Ia mengomentari kembali dalam mengurus persoalan tempat. Menurutnya, sebelum memilih basement Ranggagading sebagai tempat pelaksanaan STP, dirinya bahkan pernah mengajukan gedung Kedokteran lantai delapan. Ia mengaku kalau tempat tersebut  bukan untuk umum melainkan khusus, kejanggalan tersebut berbanding terbalik dengan pernyataan Warek I sebelumnya. “Saat malam keakraban, Warek I bilang ke kami, penggunaan gedung Kedokteran lantai delapan dapat digunakan untuk umum,” terangnya.

Kendati demikian, ia menyatakan publikasi informal dalam acara ini sebenarnya sudah di rampungkan jauh – jauh hari, mulai dari rapat koordinasi melalui organ-organ intra kampus. Namun, dikarenakan pengajuan surat yang diberikan DAMU sempat tersendat karena keterlambatan surat yang diajukan. “Waktu itu anggaran belum cair dari kemahasiswaan, sehingga kita baru akan menyebarkan surat hari ini,” pungkasnya. (Fadhis/SM)