Cintai Lingkungan Melalui ‘PICK & RUN’ PR Festival

Mutya Dwi Nurnawangsari (Top 10 Miss Celebrity 2014) dan Nadia Yulianti Zulfah(Top 10 Miss Earth 2014) membawa kantong plastik  berisi sampah yang diambil di sepanjang jalan, Minggu(14/12). (Wilma Dwi/job)

Suaramahasiswa.info, Bandung– Puncak acara PR Festival yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Public Relation (HIMA PR) Unisba, diawali dengan jalan sehat. Acara yang betemakan Pick & Run ini dimeriahkan oleh kedatangan Mutya Dwi Nurnawangsari (Top 10 Miss Celebrity 2014) dan Nadia Yulianti Zulfah (Top 10 Miss Earth 2014).  Event ini diselenggarakan di Graha Pos Indonesia, Jalan Banda 30 Bandung pada Minggu (14/12).

Menjaga lingkungan bisa di mulai dengan hal yang kecil, salah satunya dengan tidak membuang sampah sembarangan. Melalui kegiatan ini, peserta akan turun langsung untuk mengambil sampah sepanjang jalan yang dilewati ketika jalan sehat. “Acara ini keren, saya senang bisa berpartisipasi menjaga lingkungan di Bandung melalui kegiatan seperti ini” tutur Mutya Dwi Nurnawangsari sebagai Miss sekaligus Mahasiswa Public Relation (PR).

Kehadiran kedua Miss tersebut menjadi daya tarik bagi peserta yang mengikuti acara ini. Mutya dan Nadya sangat antusias ketika memimpin rombongan yang berjalan sejauh delapan kilometer ini. “Kami mengadakan jalan sehat sambil ‘bebersih’ kota Bandung, lalu mengundang Miss Celebrity dan Miss Earth sebagai penyemangat peserta,” ujar Rama Bintang selaku ketua pelaksana. (Selvy F & Salma N/Job)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *