Belum Ada Kordinasi, Pohon Kiara Payung Terbengkalai Lagi

Keadaan pohon Kiara Payung yang telah ditebang pada kamis malam, (3/3). Namun hingga saat ini Selasa (8/3), belum ada tindakan lanjut, penanaman kembali.

Suaramahasiswa.info, Unisba – Kamis malam (3/3), tiga  pohon Kiara Payung yang berada di area parkir kampus Unisba Jalan Tamansari no 1, sempat terabaikan mati akhirnya ditebang juga. Namun hingga hari ini (8/3), belum terlihat tindakan atas penanaman kembali pohon yang baru. Saat ditemui oleh Suara Mahasiswa pihak universitas menjelaskan belum ada rencana pasti mengenai hal ini.

Hedi Setiawan, staf Bagian Umum Unisba menjelaskan, hingga saat ini sudah ada rencana atas penanaman kembali tiga pohon tersebut. Menurutnya mereka hanya berwenang untuk memberikan masukan saja. “Itu tugas Sarana Prasarana untuk turun langsung, kita sudah mengajukan ke mereka untuk menanam pohon yang sama atau lengkeng,” ungkapnya saat ditemui diruangannya Selasa (8/3).

Koko Heryadi, Kepala Bagian Sarana Prasarana Unisba menjawab pernyataan Hedi, jika sebenarnya antara bagian umum dan sarana prasarana belum ada komunikasi yang lanjut mengenai pohon tersebut. Hingga saat ini, ia belum mengetahui bahwa pohon itu akan digantikan dengan pohon apa. “Itu belum sampai kepada kita, nanti akan dikomunikasikan. Selanjutnya, kita menunggu tindakan nantinya, yang pasti secepatnya ditanam,” tungkasnya. (Amelia/SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *