Aksi Panggung Danilla Membuai Malam PR Festival

Danilla Riyadi tengah tampil dalam acara PR Festival  bertema ‘Humaniphoria’ yang bertempat di Bandara Husein Sastranegara pada Minggu malam (6/12).

Suaramahasiswa.info, Bandung –  Danilla Riyadi, penyanyi solois asal Jakarta ini tampil dalam acara PR Festival yang bertema Humaniphoria pada Minggu (6/12). Bertempat di Bandara Huseim Sastranegara, ia membawakan lima tembang andalan nya yaitu; Buaian, Berdistraksi, Ada di Sana, Terpaut Oleh Waktu, dan Senja di Ujung Pilu. Perilis album ‘telisik’ tersebut menjadi penyanyi terakhir sekaligus sebagai penutup acara.

Mayang Anjas Sesari selaku koor divisi acara mengutarakan,  alasan utama ia mengundang Danilla karena ingin menampilkan suasana baru dengan mencampurkan beberapa genre artis. Ia termasuk dalam kriteria tersebut dan sesuai dengan segmentasi yang ada di Bandung. “Memang dari segi acara kita ingin menampilkan genre artis yang berbeda, nah Danilla memang termasuk dalam kriteria tersebut dan bikin suasana baru,” tutur mahasiswi PR 2012 tersebut.

Fitria Akbar, salah seorang penonton berpendapat. Menurutnya, dengan menyaksikan langsung aksi Danilla diatas panggung membuat ia sangat terhibur dengan tiap lantunan jazz yang  dibawakan. “Lantunan lagu jazz nya bikin asik aja. Kebetulan ini pertama kali aku nonton langsung Danilla di atas panggung,” ujar Mahasiswi Fakultas Hukum 2015 tersebut. (Febi/SM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *