BEMF Hukum Gelar Turnamen JFC se-Jawa Barat

Foto Pribadi 

Suaramahasiswa.info, Bandung – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Unisba (BEM FH) bekerjasama dengan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Jawa Barat dan asosiasi futsal komisi wasit yang menggelar acara Justice Futsal Competition (JFC). Acara ini berlangsung selama dua hari pada (11/12) hingga (13/12) di Lapangan Progresif Futsal universitas regional se-Jawa Barat, Cinambo, Kota Bandung. Ketua Pelaksana, Andri Virgioro memaparkan, acara ini menjadi program kerja tahunan dari departemen minat dan bakat yang akan rutin dilaksanakan.

Andri juga menambahkan, terdapat 16 universitas yang diundang, namun hanya sepuluh yang mengikuti dan menjadi peserta turnamen JFC hingga Rabu (13/12). Ia juga menjelaskan, jika satu universitas hanya dapat mengirimkan satu tim saja.

Kompetisi ini juga diharapkan Andri dapat mengharumkan nama kampus Unisba. “Kita menghadirkan wasit berlisensi di Bandung, jadi acara ini resmi banget. Saya harap acaranya berkelanjutan serta grafiknya naik terus, agar menjadi ciri khas Unisba.”

Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI) Elias Bere mengharapkan, agar acara ini rutin untuk diadakan, serta berharap agar BEMF Hukum Unisba lebih agresif lagi sehingga universitas lain dapat bergabung. “Acara ini sangat menarik ya. Tapi saya lihat, tidak seluruh universitas fakultas hukum se-Jawa Barat ikut serta dalam pertandingan ini,” ucapnya. (Intan Radhialloh/SM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *