Suguhan Kewirausahaan dan Musik dalam Crayon

Performa Senar Senja pada acara Creat Your Own Imagination (Crayon) di Lapangan Parkir Unisba, Jalan Tamansari No. 1, Minggu (15/4/2018). Selain itu, Crayon menyuguhkan talkshow kewirausahaan bersama para pengusaha muda.

Suaramahasiswa.info, Unisba – Himpunan Mahasiswa Manajemen (HIMMAN) menggelar talkshow kewirausahaan bertemakan Creat Your Own Imagination (Crayon) di Lapangan Parkir Unisba, Jalan Tamansari No. 1, Minggu (15/4). Selain itu, acara ini menyuguhkan konser musik dari Irva Lestari, Cahya Panda Selecta, Jaya Abadi, Kacida Production, Eyenapatna, dan Senar Senja.

Sesi talkshow salah satunya dibawakan oleh founder of  Brutal Brother, Reynaldi Alfiansyah. Ia mengatakan untuk menjadi pembisnis, modal bukanlah satu-satunya hambatan. “Yang terpenting ilmu, keberanian, dan pengalaman.”

Ketua pelaksana, Nuralim Saputra menjelaskan acara ini bertujuan mengangkat jiwa kewirausahaan mahasiswa. “Bisa termovitasi dengan yang disampaikan pembicara tentang pengalaman dan usaha mereka merintis usaha dari nol,” ujarnya.

Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) 2016, Taufik Ali Munawar menilai talkshow-nya bermanfaat. Berbeda dengan Agnia Nada yang mengaku datang karena ingin melihat salah satu band yang tampil. “Suka penampilan Jaya Abadi. Konsernya pecah,” jelasnya. (Regita/SM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *