Dialog Calon Rektor, Senat Tampung Apresiasi Masyarakat Unisba

Calon Rektor, Rakhmat Ceha tengah menjawab pertanyaan dari salah satu peserta di kegiatan dialog rektor dengan tenaga kependidikan dan organisasi mahasiswa di Gedung Hj. Kartimi Kridhoharsojo Unisba, Jalan Tamansari No. 1 Kota Bandung Pada Kamis (8/6/2017). Seluruh apresiasi yang dikemukakan tenaga pendidik dan ormawa di tampung senat untuk rekomendasi ke yayasan.

Suaramahasiswa.info, Unisba – Pemaparan Program Kerja Calon Rektor dan Dialog dengan Perwakilan Tenaga Kependidikan dan Lembaga Kemahasiswaan yang dibuat Senat Unisba, diselenggarakan pada Kamis (8/6). Acara yang berlangsung di Gedung Hj. Kartimi Kridhoharsojo Unisba, Jalan Tamansari No. 1 ini merupakan salah satu tata tertib pemilihan rektor yakni senat mengadakan satu pertemuan dengan tenaga kependidikan dan mahasiswa sebagai bentuk apresiasi.

Sekretaris Senat, Atie Rachmiatie memaparkan bahwa pihak senat akan menampung semua harapan mahasiswa dan tenaga kerja yang nantinya menjadi rekomendasi saat penentuan rektor tanggal 14 kepada yayasan.”Anggota senat di undang secara formal tapi ketika acara berlangsung kita hanya mendengarkan saja,” ujarnya

 Kepala Seksi Akademik, Aam Abdul Muflih mengaku acara yang diselenggarakan empat tahun sekali ini merupakan kesempatan langka untuk bisa berdiskusi langsung dengan calon rektor dan anggota senat.”Setelah saya menghadiri acara tahunan ini beberapa kali, poin-poin seperti jenjang karir, jenjang pembinaan dan jenjang penghasilan masih gak jelas,” ucapnya saat ditemui seusai acara.

Beberapa Organisasi Mahasiswa yang hadir dalam acara tersebut turut menyampaikan apresiasinya. Salah satunya yakni Ketua Komisi B Dewan Amanat Mahasiswa Unisba (DAMU), Angga Purnama mengungkapkan acara ini menarik dibandingkan dialog sebelumnya yang diadakan BEMU karena hanya dihadiri satu calon rektor saja. “saya harap untuk organisasi mahasiswa ini lebih diperhatikan. Baik itu dari Sumber Daya Mahasiswa (SDM), fasilitas dan anggaran.” Ucapnya. (Puteri/SM)

Share Button