BEMU Perpanjang Waktu Penyerahan Formulir Pendaftaran

Seorang mahasiswi sedang membaca pamlet pendaftaran calon pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas (BEMU) Kabinet Harmonis, di lorong Akuarium Unisba Jalan Tamansari no.1 Bandung pada Selasa (20/12/2016). BEMU memperpanjang waktu pengumpulan dikarenakan masih sedikit yang mengembalikan formulir beserta persyaratannya. (Puteri/Job)

Suaramahasiswa.info, Unisba – Open Recruitment (Oprec) pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa Unisba (BEMU) Kabinet Harmonis, memasuki tahap kedua yakni pengumpulan formulir. Tahap ini, dalam ketentuan awalnya dilaksanakan selama dua yaitu Senin (19/12) dan Selasa (20/12) di Sekretariat BEM Unisba, Gedung H. Ahmad Sadali Jl. Tamansari no.1 Bandung. Menurut Rivaldi Faisal Ghani Rusliansyah selaku Wakil Presiden Mahasiswa terpilih mengungkapkan, hingga hari ini batas akhir pengumpulan yang baru menyerahkan formulir dan persyaratan masih sedikit.

Rivaldi juga menambahkan bahwa BEMU telah menyediakan 50 formulir, tetapi yang mengumpulkan formulir dan persyaratan, hingga saat ini baru dua orang dari Fakultas Kedokteran dan dua orang Fakultas Teknik. ”Jadinya, BEMU memperpanjang waktu pengumpulan dikarenakan masih sedikit yang mengembalikan formulir beserta persyaratannya. BEMU juga berencana akan menambah penyebaran formulir pada Rabu (21/12), ke setiap BEM-F,” ujarnya saat ditemui di Sekretariat BEM Unisba, Selasa (20/12).

Salah satu pendaftar, Annisa Della menanggapi pendaftaran BEMU tahun ini berbeda dari sebelumnya dan menjadi sorotan juga. Namun, tidak menimbulkan dampak yang negatif. ”Berbedanya karena pemilihan ketua BEMU tahun ini dengan sistem aklamasi,” ujar mahasiswa Fakultas Kedokteran 2014 tersebut.

Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Reyhan Wahab menanggapi hal tersebut. Menurutnya, jika sudah ditetapkan tanggal pengumpulan, maka mereka seharusnya selaku calon pengurus BEMU harus bisa tepat waktu dalam penyerahan formulir dan persyaratan lainnya. “Kalau diundur kesannya calon pengurus sekarang tidak niat dan BEMU sekarang terlalu mencari-cari anggota,” ujarnya. (Puteri/Job)

Share Button