Audiensi, Tetapkan Pasangan Tunggal Capresma dan Cawapresma Unisba

Suasana audiensi yang diselenggarakan oleh BPPU untuk menetapkan pasangan tunggal Capresma dan Cawapresma Unisba di Aquarium Unisba, Jalan Tamansari no.1, Bandung pada Rabu (26/10/2016). M. Muhram Fauzi bersanding dengan Rivaldi Faisal ditetapkan menjadi pasangan tunggal Capresma dan Cawapresma Unisba. (Vigor M. Loematta/SM)

Suaramahasiswa.info, Unisba – Audiensi yang diselenggarakan oleh BPPU menetapkan, M. Muhram Fauzi dan Rivaldi Faisal sebagai pasangan tunggal calon Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa Unisba 2016, di Aquarium Unisba pada Rabu (26/10). Menurut Yudha Prakarsa selaku Ketua BPPU, audiensi ini diagendakan untuk memberitahukan calon tunggal presma dan wapres kepada seluruh masyarakat Unisba.

Menurut Yudha, pasalnya bilamana ditetapkan secara langsung tanpa ada pemberitahuan BPPU merasa tidak enak. Ia juga menjelaskan, audiensi ini ditujukan untuk menampung aspirasi masyarakat Unisba. Ia pun berharap calon tunggal ini, dapat memegang amanah dalam menjalankan tugasnya, serta membawa perubahan bagi kampus biru.

Yudha pun mengungkapkan agenda selanjutnya, akan diadakan dialogis monologis oleh pasangan tunggal tersebut di empat titik di Unisba. “Tamansari, Ranggamalela, Ranggagading dan FK nanti kita adakan dialogis untuk calon. Semacam audiensi untuk menampung keresahan mahasiswa,” paparnya.

Salah satu mahasiswi yang menghadiri audiensi Casamira Mugia Rahayu, selaku Ketua BEM Fikom merasa, jalannya audiensi kurang kondusif. Menurutnya, pembicaraan yang dilakukan sepanjang kegiatan, tidak menemukan titik terang. Ia mengaku, tidak setuju dengan prosedur aklamasi yang dilakukan. “Saya tidak mengenal dan belum berinteraksi langsung dengan calon. Kalau dilihat dari background saja tidak bisa diketahui pas tidaknya,” jelasnya. (Vigor M. Loematta/SM)

Share Button