Danilla Manjakan Penonton Lewat ‘Kaleidoscope’

Danilla Riyadi saat tampil dengan alat musik gitar miliknya dalam acara ‘Kaleidoscope’ yang diselenggarakan oleh SMAN 2 Bandung di Jalan Cihampelas No 173 pada Sabtu (27/10/2017). Acara yang mengusung tema Imajinasi ini merupakan agenda pra-event kedua dari rangkaian From 2 With Love (F2WL). (Kevin Maulana/SM)

Suaramahasiswa.info, Bandung – Suara penonton sudah mulai terdengar saat kami tiba di depan Gerbang SMAN 2 Bandung. Kami pun diajak masuk ke dalam bersama dua orang Liason Office (LO), terlihat Mahagaza sedang asyik tampil di atas panggung. Penonton kembali bersorak ketika Vokalis Mahagaza, Rizki Zamzam memberikan bunga kepada salah satu penonton yang diajaknya naik ke atas panggung.

Acara tahunan SMAN 2 Bandung kali ini, diselenggarakan di Jalan Cihampelas No. 173 pada Sabtu (21/10) dengan menampilkan performa dari bintang-bintang lokal ternama seperti Stand Here Alone (SHA), Bandung Inikami Orcheska (BIO), Sunday Eleven, Mahagaza, dan performa spesial dari Danilla Riyadi.

Saat sedang asyik menonton, kami pun bertemu dengan Ketua Humas Nabila Hasna Putri. Ia bercerita, agenda pra-event kedua From 2 With Love (F2WL) yang bertajuk ‘Kaleidoscope’ ini mengusung tema Imajinasi sebagai lanjutan dari agenda sebelumnya yang mengangkat tema ‘Monoton’. Melalui penuturan Nabila, sebelum ke mega bazzar akan diadakan parade yang digelar di Car Free Day(CFD) Dago, pada November mendatang.

“Kaleidoscope sendiri merupakan perumpamaan dari orang yang tadinya monoton kemudian menemukan alat optik dan membuat kehidupan lebih berwarna, konsep yang diterapkan pun berwarna,”ungkap Nabila sambil tersenyum.

Selepas rasa lelah berkeliling, kami pun menghampiri stand-stand makanan yang berjajar untuk membeli minuman. Diiringi alunan musik Stand Here Alone (SHA) yang menyanyikan lima tembang lagunya, kemudian dilanjutkan penampilan dari BIO yang membawakan empat lagu dengan tembang terakhir berjudul ‘Cerah’.

Suasana semakin ramai dan mulai dipadati penonton ketika pelantun lagu ‘Berdistraksi’ Danilla Riyadi naik ke atas panggung. Riuh penonton pun menghiasi, ditambah hujan yang langsung turun deras di lokasi sekitar. Meskipun dilanda hujan, Danilla masih menunjukan aksinya di atas panggung. Penonton kembali membeludak ketika Danila turun ke bawah panggung untuk menyapa para penggemarnya lebih dekat, sontak para penggemarnya langsung mengerumuninya untuk mengambil foto.

Di akhir acara, kami pun bertemu dengan Iz Rasya salah satu penggemar Danilla. Mahasiswi Fakultas Ilmu Komunikasi Unpad ini telah menanti-nanti pelantun ‘Aaa’ tersebut. Rasya merasa puas melihat penampilan dari idolanya tersebut, namun ia menyayangkan cuacanya yang tidak mendukung. “Iya puas sih, cuman sayangnya hujan,” tutupnya. (Gina Fatwati/SM)