Pikat Hatinya dengan Gombal

Foto ilustrasi gombal.

Apa sih yang membuat kalian susah mengutarakan rasa sama doi atau gebetan. Pasti kamu khususnya pria berfikir keras dong bagaimana caranya.  Kebanyakan orang memilih memendam rasa, malu dan tidak tahu cara untuk mengungkapkan jadi sebuah pengahalang terbesar.

Banyak cara untuk  mengungkapkan rasa yang selama ini kamu pendam, GOMBAL. Tapi ingat harus menggombal yang baik dan benar. Apalagi kamu bisa buat dia terkesan sampai seumur hidupnya. Suara Mahasiswa menemukkan solusi atau cara buat kamu yang enggak pede.

  1. Lewat lagu

Ini memang terkesan banyak orang yang sudah memakai cara ini. Tapi kesannya lebih romatis loh dan biasanya digunakan oleh orang-orang yang mencintai music.

             Kaulah bentuk terindah

             Dari baiknya tuhan padaku

             Waktu tak mengusaikan cantikmu

             Kau wanita terhebat bagiku

Jangan cuman berani di kamar mandi dong, bernyanyi di depan si doi dengan menyisipkan gombalan cara yang enggak pernah padam. Sejak kamu belum lahir pun cara gombal ini sudah marak di masyarakat. Caranya cukup mudah, cukup sepenggal lagu bukti dari Virgoun seperti di atas atau lagu lainnya. Tapi ingat, jangan nyanyi waktu perkuliahan di kelas ya, takutnya si doi ilfeel.

Cari waktu dan penggalan lirik yang tepat ya!

  1. Lewat puisi

Sudah dari jaman dahulu mengutarakan cinta lewat puisi. Tetapi jarang sekali orang-orang memakai cara ini. Tidak semua orang yang bisa menulis puisi, jadi di zaman sekarang dengan cara ini itu terkesan luar biasa.

           Cinta. Apakah kau tahu tentang cinta

           Perasaan yang begitu kaku

           Tetapi membuat hati bahagia

           Saat pertama kali aku memandangi wajahmu

           Hatiku sudah jatuh kepelukanmu

           Tanpa kau rasa.                    

Lewat sajak/ puisi bisa terkesan lebih menyentuh hati si doi loh. Terkesan istimewa dan serius, meleleh hatinya. Beda loh sama mencair, cepet jatuh mengalirnya, kalau meleleh tuh lama dan kerasa banget. Oh ya.. Jangan takut buat kamu yang enggak pandai merangkai kata pun kalimat. Berselancar di internet kamu bisa termuin sajak/ puisi bertebaran.  

Tapi kita saranin belajar aja, bisa perjuangannya sungguh.

  1. Proposal cinta

Tahun 2017 lalu kita dihebohkan dengan Dilan yang menyatakan cintanya di atas materai. Karena itu sudah merabah terlalu jauh dan terkesan bosan, kini proposal cinta bisa jadi solusi buat kamu yang ingin tampil beda. Memang terkesan konyol dan lucu membuat doi tertawa lewat proposal cinta yang kamu berikan ini. Tapi tingkat keromantisan dan ketampananmu meningkat beberapa persen. Tidak membuat begitu terbebani dengan apa yang diwakili dari rasa.

  1. Lewat video

Memanfaatkan teknologi anak jaman sekarang tidak ada salahnya kan mengirimkan suatu ungkapkan lewat video. Memanfaatkan jaman dan teknologi yang canggih. Untuk kamu yang malu mengutarakannya langsung, Kamu bisa nih mengutarakan rasa yang tidak tersampaikan lewat video.  Bicara apa yang kamu inginkan tentanngya lewat video tersebut. Bisa  lewat whatsaap pribadinya atau di posting tuh di ig kamu bisa sambil baca puisi, nyanyi dan curhat.

  1. Lewat kata-kata motivasi

Lewat ini terkesan luar biasa loh. Tekesan kamu peduli akan si doi, kamu bisa jadi motivator saat dia terjatuh. Lontarkan kalimat dengan PeDe. Tapi gini buat kamu yang merasa tidak berkemampuan kamu bisa cek di kata-kata motivasi. (Suci/SM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *