Open Recruitment Suara Mahasiswa 2014-2015

Hey ho! Ada kabar gembira buat kamu-kamu yang sekarang angkatan 2013 dan 2014. Apa lagi yang dari kemarin udah mampir-mampir ke kantor Pers Suara Mahasiswa Unisba. Nah mungkin kalian lagi harap-harap cemas karena kita belum buka open recruitmen kan? –Ngarep. Cukup deh buat tanya-tanya mimin di @suaramahasiswa tentang kapan buka pendaftaran dan gimana caranya. Karena mimin cape ngebalesin atu atu, gak deng! Alasannya karena kita udah siap buat menerima generasi baru ! Horraaayyyy!

Gak muluk-muluk deh, yang kita cari cuma mahasiswa Unisba tingkat 1 dan 2. Mau fakultas apa aja boleh. Apalagi buat kamu yang punya ketertarikan di dunia jurnalistik, manajemen, marketing, riset, semoga aja cocok dengan karakter yang kami cari. Intinya kalian gak musti jago nulis, motret, ngedesain, negosiasi, atau meriset kalo mau gabung. Cukup satu aja, TEKAD!

Nah caranya gimana bang? Gini-gini, ade-ade ku yang manis, yang pake running shoes kemana-mana. Kita bakal buka dua stand biar gampang ketemu kaliannya. Nah stand ini ada di Pelataran Aquarium Unisba Tamsar dan satu lagi ada di Basement Kampus Ranggagading, dari tanggal 1-30 Oktober. Disono kamu bakal nemuin teteh dan abang yang insya Allah kece, -semoga aja kece. Kalian bisa minta formulirnya dan isi dengan segenap hati. Terus nanti saat ngebalikin tuh formulir jangan lupa serahin juga karya sama biaya administrasi nya.

What? Karya apaan? Nah yang kita maksud karya bisa berupa foto, artwork, tulisan, atau desain. Temanya bebas! Sebebas kamu waktu lulus SMA dulu. Terus biaya administrasinya hanya Rp.199.900 aja! Ada cash back juga loh buat orang-orang terpilih hahahaha. Biaya itu sudah termasuk diklat, konsumsi, kaos, sertifikat, kartu pers, note book, sticker, dan pin, dijamin gak rugi!

So, coba deh pikirin lagi. Masih mau jadi mahasiswa biasa aja? Ya udah gak usah gabung!

Best Regards!