[Artikel] Tips Agar Tetap Langsing Setelah Lebaran

Lebaran memang sudah lewat, tapi suasananya masih terasa loh. Beberapa diantara kalian mungkin masih ada yang kumpul kelurga nih, tentunya enggak aneh kalau banyak makanan yang enak untuk disantap. Eitsss tapi inget ya jangan sampai moment lebaran ini berubah jadi lebar-an hehehe.

Bagi kalian yang mempunyai perut buncit dan badan yang gemuk, biasanya ingin sekali untuk mengurangi kegemukan tersebut. Kira-kira gimana ya caranya agar perut kita ini bisa dikontrol dan nantinya tetep kece, ada tiga cara nih yang bisa kalian pakai.

Pertama ada pengobatan tradisional, resepnya yaitu 1 sendok teh kapur sirih basah, 1 sendok teh minyak kayu putih dan 1 sendok teh air jeruk nipis. Ketiga macam bahan tersebut dicampur menjadi satu, lalu kalian oleskan deh ke perut dan pinggang sampai merata. Tunggu sampai kering ya, kalau sudah kering pakailah korset atau stagen.

Nah, cara kedua kalian bisa minum satu gelas teh pahit yang dicampur dengan perasan jeruk nipis secukupnya.

Terakhir, dengan menggunakan teh Hijau. Tentu sudah enggak asing dengan nama teh yang satu ini ya. Teh yang khusus untuk segala macam penyakit dalam. Teh ini juga digadang-gadang bisa mengurangi berat badan loh. Karena dengan meminum teh hijau ini dapat mengurangi timbunan lemak yang ada dalam perut.

Gimana nih sama tiga cara di atas? Mudah bukan untuk mendapatkan bahannya? Buat para cewek yang biasanya mulai histeris nih kalau liat kiloan bisa dicoba ya tips tersebut, semoga bermanfaat. (Intan/SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *