Took, Eat, Mie Solusi Makanan Instan di Kampus Biru

Salah satu menu yang terdapat di Took, Eat, Mie. Mie Tomyum adalah menu recommended yang di sajikan dengan kerang segar dan topping keju. (dok. pribadi)

Suaramahasiswa.info, Bandung – Siapa yang tak kenal Unisba, universitas swasta ini sudah menjadi salah satu kampus favorit di Kota Bandung. Hal tersebut dapat dilihat dari jumlah mahasiswa yang selalu membeludak dari tahun ke tahun. Akibat dari banyak nya mahasiswa maka, fasilitas pun harus terus di tingkatakan. Salah satu fasilitas yang dapat menunjang mahasiswa tak lain adalah kantin. Dengan luas yang tak besar maka kampus biru ini pun menyediakan tenant – tenant disepanjang jalan Tamansari.

Bosan dengan makan yang itu – itu saja? Kamu wajib mengunjungi  tenant Took, Eat, Mie yang bertempat di daerah parkiran atas. Took, Eat, Mie menawarkan makanan instan yang membuat lidah bergoyang. Makanan yang ditawarkan pastinya dapat membuat kalian kenyang, selain itu mie di sini juga disajikan dengan praktis. Sobat kampus dapat menyantapnya di mana saja tanpa harus menunggu kursi yang selalu penuh itu, untuk mencicipinya.

 

image2

Bakmie Ayam (dok. pribadi)

 

Took, Eat, Mie ada menawarkan Mie Tomyum dan Bakmie Ayam yang pastinya dapat memanjakan perut kalian. Bingung mau mencicipi menu yang mana yang akan dipilih? Ssttt tenang aja, soalnya dua menu ini sama-sama enaknya. Namun menu Mie Tomyum wajib kalian cicipi karena makanan yang satu ini menjadi menu andalan Took, Eat, Mie. Topping kerang dan keju yang menghiasi Mie Tomyum ini membuat rasa mie ini berbeda dengan mie-mie  di luaran sana.

Selain makanannya yang enak, Took, Eat, Mie juga menawarkan harga yang tak kalah enak yakni hanya Rp 10.000/mie. Harga yang sangat murah meriah bukan? Masih ngerasa mahal? Jangan khawatir karena Took, Eat, Mie memberikan promo buy one get one mulai dari tanggal 26 sampai 27 September 2016. Yuuu buruan mampir ke tenant Took, Eat, Mie dan kunjungi instagramnya di @Took_eat_mie. (Marlina/SM)