Perpaduan Kopi dan Donat ala Bribean

Seorang Barista kafe Bribean tengah menyiapkan kopi untuk pelanggan di Jalan P.H. Mustopha No 22 Bandung, pada Senin (15/4/2019).

Suaramahasiswa.info, Bandung – Kopi memang menjadi salah satu minuman favorit kawula muda. Cita rasa yang unik dan ciri khas yang di miliki memang menjadi daya tarik tersendiri bagi para penikmatnya. Bukan hanya kopi, makanan seperti donat pun memiliki keunikan rasa sehingga membuat banyak remaja menginginkannya. Bukan kah sempurna jika kopi dan donat berpadu padan?

Dikutip dari suara[dot] [com], Penelitian  membuktikan  bahwa alasan kuat mengapa kopi dan donat merupakan pasangan yang cocok. Journal of Food Science menyebutkan kafein di dalam secangkir kopi bisa mengubah rasa manis yang anda rasakan, sehingga membuat anda lebih banyak menginginkan makanan manis dari pada biasanya.

Nah sob, bicara mengenai kopi dan donat, Kafe Bribean yang terletak di Jalan P.H. Mustopha No 22 Bandung ini cocok untuk kalian yang penasaran bagaimana perpaduan dua makanan dan minuman tersebut. Di sini kalian akan disambut suasana  yang sangat nyaman dan bersih. Harum kopi serta jajaran donat berwarna membuat mata dan hidung kalian terpuaskan.

Jumardi, sang pemilik kafe menyebutkan konsep yang disajikan kafenya yaitu memadukan kopi dan donat secara bersamaan. Disimpannya  donat diatas cup kopi menjadi ciri khas kafe tersebut. “Jadi salah satu daya tarik kaum milenial untuk mengunggah ke media sosial ya karena bentukannya,” ujar lelaki bebaju hitam itu.

Berbagai olahan minuman dan donat banyak disajikan di Kafe Bribean ini. Mulai dari kopi susu, kopi susu mint, red velvet, coklat, hingga cappuccino. Sedangkan donat terdapat charcoal dan  red velvet. Eitss, tidak perlu khawatir untuk kalian yang ingin menikmati minumannya saja atau donatnya saja, karena kamu bisa request sesuai pesanan yang kalian mau.

Tiga Menu Andalan Bribean (Red Velvet, Es Kopi Susu, Es Kopi Susu Mint)

Soal harga? jangan khawatir sob, disini harganya cukup terjangkau, hanya dengan membayar Rp. 18.000 kalian bisa mendapatkan 1 paket kopi dan donat. Jika ingin menikmati kopi saja bisa membayar dengan harga Rp.15.000, untuk donatnya hanya RP. 5000 saja. Harga yang pas untuk kantong mahasiswa kan? Hehehe.

Jadi tunggu apalagi sob, segera ajak sahabat, keluarga, pacar untuk nongkrong bareng sambil menyantap menu andalan dari Bribean. Soal rasa dijamin tidak akan mengecewakan. Untuk kalian yang masih penasaran, bisa kepoin instagramnya di @kopiketemudonat.

Minuman Kopi Bribean varian rasa red velvet
Minuman Kopi Bribean varian rasa kopi susu mint

Reporter: Suci Pebrianti/SM

Penulis: Suci Pebrianti/SM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *