Olahan Daging Western di Legend Steak

Sejumlah pengunjung menikmati hidangan di Legend Steak, Jalan Tubagus Ismail Raya No. 5A, Kota Bandung.

Halo sobat kampus, kali ini Suara Mahasiswa bakal ngebahas salah satu tempat makan steak dengan experience baru, lho. Kamu pencinta steak? Penasaran sama steak yang satu ini? Yuk cek ulasan berikut.

Legend Steak, resto yang mengedepankan cita rasa steak ini menyuguhkan menu-menu steak  yang pastinya memanjakan lidah kalian. Berlokasi di pusat kota, Jalan Tubagus Ismail Raya No. 5A, Legend Steak menjadi pilihan buat dikunjungi. Resto ini buka mulai dari pukul 11.00-23.00 WIB. Tempat ini cocok, deh buat steak lovers.

Memasuki resto Legend Steak, kamu akan disambut dengan suasana bertemakan koboi. Interiornya yang klasik dengan hiasan dinding ala koboi membuat resto ini terlihat semakin menarik. Dilengkapi juga dengan wifi super kenceng yang bisa banget buat kamu yang ingin ngerjain tugas bareng temen-temen. Selain itu, iringan lagu-lagu kekinian bakal bikin kamu nggak mau beranjak dari sini.

Berbagai olahan daging yang tentunya bikin ngiler di Legend Steak antara lain Aus Sirloin Steak, dibuat dari daging sapi pilihan yang diracik dengan bumbu khas ala Legend Steak. Ada pula Lamb Steu, krim sup lada hitam dengan potongan daging kambing dan disajikan bersama nasi dan roti, T-bone steak, Aus Lamb Chop, Fish and Chip, dan masih banyak menu lainnya yang pastinya nikmat dan lezat.

Chicken Chop

Salah satu menu andalan yang cuma bisa ditemui di Legend Steak yakni Chicken Chops. Steak ayam yang diolah dengan bumbu pilihan ala Legend steak ditemani dengan kentang dan salad. Jika biasanya saus steak yang disuguhkan terpisah dengan steaknya, di sini kamu bakal disuguhi steak disiram dengan saus yang hangat. Racikan bumbu saus tersebut menghasilkan rasa yang berbeda dengan Steak House lain dan pastinya “westren tastebanget, deh. Kentang yang disajikan pun bukan mashed potato atau fried fries tapi kentang untuh sehingga menghasilkan kesan klasik. Eits jangan salah, daging yang dihidangkan juga adalah daging impor pilihan dari Australia, lho.

Fish and Chip

Di Legend Steak juga menyediakan beberapa menu Italian food seperti Spagheti Bolognesse, Sizzling Yee Mee, Sizzling Chicken Rice yaitu nasi yang dikemas di atas sizzling kemudian dibanjur dengan kuah daging yang masih berasap. Berbagai menu minuman juga tersedia, salah satunya Bandung Syrup. Syrup segar yang cuma ada di Legend Steak.

Bandung Syrup

Salah satu pengunjung bernama Shabrina Alyani merasa senang dengan adanya resto ini. “Tempatnya nyaman dan asyik. Chicken Chop-nya enak banget, ada inovasi baru steak ayam dengan saus yang juicy. Terus harganya juga worth it,” ungkapnya.

Tak perlu khawatir soal harga, hanya dengan merogok kocek Rp19.000 sampai Rp79.000 untuk makanan dan Rp5.000 sampai Rp15.000 untuk minuman, dijamin deh kamu udah bisa manjain perut di sini. Selain itu Legend Steak juga menyediakan diskon akhir bulan 5-25%. Cocok banget buat kamu yang bokek di tanggal tua tapi pengen makan enak.

Pas banget ‘kan buat nongkrong bareng temen dan si doi. Masih penasaran sama Legend Steak? Kamu bisa langsung kepo-in aja Instagram-nya di @legendsteak atau facebook-nya Legend Steak. Kalau masih enggak puas mending langsung dateng aja, dijamin puas. Jadi tunggu apa lagi, ayok ajak temen-temen kamu ke Legend Steak! (Elgea/SM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *