Nongkrong Sehat Harga Bersahabat, The Milkbar Aja!

The Milkbar menawarkan varian rasa dari fresh milk seperti rasa Oreo, Red Velvet, dan juga rasa Original nya yang dijamin bikin ketagihan! (Elgea/SM)

Suaramahasiswa.info, Bandung – Bosan sama tempat nongkrong anak gaul dengan menu fast food? Pembaca bisa sedikit refreshing dan cobain menu makanan bergizi. Salah satunya olahan susu, selain bermanfaat sebagai detoksi racun, susu juga baik untuk kesehatan tulang dan antioksida bagi tubuh.

Suasana Kafe The Milkbar

Kali ini Suara Mahasiswa bakal kasih tau tempat yang cocok banget buat nyegerin otak dan pastinya nyegerin tenggorokan kamu. Yap, namanya The Milkbar! Kafe cozy  dengan konsep garden-bar ini berlokasi di Jalan Sultan Tirtayasa No. 27 Bandung. Kafe yang menawarkan menu sehat dan tentunya nikmat buat Milklovers! hihihi.

The Milkbar mulai berdiri dari tahun 2011 dengan sistem open kitchen dan take away. Namun setelah tahun 2016, The Milkbar merubah konsepnya menjadi garden-bar. Tempatnya yang nyaman dengan interior bar dipadukan dengan kursi-kursi kayu, dijamin bakal bikin kamu betah. Ditambah lagi dengan alunan musik masa kini dan wifi yang super kenceng bakal cocok buat kamu dan sobat-sobat kamu yang doyan nongkrong.

Kafe yang buka setiap hari dari jam 13.00 WIB – 00.00 WIB ini, bakal manjain kamu dengan varian rasa fresh milk berkualitas tinggi. Berbeda dengan biasanya, fresh milk ala The Milkbar ini diolah dengan fresh fruit  yang pastinya dijamin sehat dan segernya merosot di tenggorokan. “Tempatnya cozy buat nongky  yang murah meriah. Susunya pun enak banget, rasa red velvet terbaik,” ungkap Anetsya salah satu pengunjung.

Selain fresh milk, ada juga menu lain yang disajikan oleh The Milkbar. Salah satu menu andalannya adalah cireng dan cheseeroll. Kue keju gulung yang diolah dengan racikan ala Milkbar ini cocok jadi teman pelengkap segelas susu murni yang nikmat. Apa lagi kalau di temenin sama doi, eaa.

Mie Goreng ala The Milkbar

Belum puas dengan makan cemilan saja? Tenang, disini juga ada mie ala The Milkbar. Ada 10 varian rasa yang ditawarkan loh! Selain itu kamu bisa pakai toping-toping tambahan seperti telur, kornet, susu dan masih bayak lainnya. Plus-plusnya lagi, buat kamu yang hobi pedas, kamu bisa atur sendiri level kepedasannya. Mantap nih!

Kalian enggak usah khawatir soal harganya, cuma kisaran Rp. 10.000-15.000 aja loh! pas banget kan buat kantong mahasiswa? Selain harganya yang murah, The Milkbar juga mengadakan promo nih, cara dapetinnya gampang banget. Cukup beli 10 kali produk The Milkbar, kamu bakalan dapet kupon stampel yang nantinya bisa ditukar dengan satu produk gratis dari The Milkbar.

Masih penasaran sama The Milkbar? Kamu tinggal kepoin aja Instagramnya di @themilkbars. Kalau masih belum puas ngepoin medsosnya, ayo ajak temen-temen kamu buat hangout bareng di The Milkbar. (Elgea Balzarie/SM).