Ngopi Santai Nan Sejuk di Kopi & Me

Kopi & Me menawarkan sensasi kopi dengan tempat garden semi outdoor bagi kamu yang ingin menghindar sejenak dari ramainya kota. Tempat ini menawarkan kamu kopi dari berbagai jenis, tak cuma itu olahan teh seperti Oolong tea pun ada. 

Buat kamu yang sedang bosan dengan suasana kota yang bising dan ramai, Suara Mahasiswa saranin kamu untuk datang ke cafe yang bernama Kopi & Me. Berlokasi di tempat yang tinggi dengan udara yang dingin, tepatnya di Jl. Bukit Pakar Timur No. 9, Bandung. Pas banget ditemani secangkir kopi yang hangat ala Kopi & Me.

Memasuki cafe Kopi & Me kamu akan disambut dengan suasana berkonsep garden semi outdoor minimalis yang bersih dengan rumput-rumput hijau. Interior kayu dan polesan gambar di dinding yang eye-cathing membuat cafe ini terlihat makin menarik. Cafe yang lahir pada 1 Oktober 2017 ini dilengkapi juga dengan wifi, bisa banget buat kamu yang ingin ngerjain tugas bareng temen-temen. Selain itu iringan lagu-lagu kekinian pas buat nemenin kamu bareng temen-temen sambil ngopi. Dijamin bakal bikin kamu nggak mau beranjak dari sini.

Kesukaannya terhadap kopi menginspirasi Agung sebagai pemilik untuk membangun sebuah coffee shop. “Setelah kenal kopi Arabica, sekarang saya sudah terbiasa minum kopi tanpa gula, tanpa susu karena emang kopi itu banyak manfaatnya,” ceritanya.

Berbagai olahan kopi ditawarkan di tempat ini seperti Arabica, Robusta, Liberica dan lainnya. Nah, bagi kamu yang ingin menikmati kopi tapi nggak mau terlalu pait, di sini kamu bisa request ke baristanya langsung lho! Nggak hanya itu, buat kamu yang nggak suka kopi, tempat ini juga menawarkan olahan teh seperti Olong Tea, Black Tea, Green Tea dan lainnya. Harganya pun pas dikantong kita guys. Untuk kopi dibandrol mulai dari Rp 21.000, hingga Rp 25.000, sedangkan untuk teh cukup mengeluarkan kocek sebesar Rp 16.000. Pas kaann sama mahasiswa hihihi.

Kalau kamu mau makan berat, di sini menyediakan nasi dan mie. Menunya pun dibuat dengan nama-nama yang menarik, mulai dari NasTeng alias nasi tenggiri, TO bebeb alias tutug oncom bebek yang gurih dan lezat. Masih ada menu lainnya yang pasti bakal memanjakan lidah kamu. Oh iya, untuk mie di sini menggunakan spaghetti tapi tetap dengan topping Nusantara seperti Me Ay Ay alias mie ayam, Me Oco alias mie oncom, dan masih banyak lagi pokoknya dijamin yummy deh! Untuk harga nggak usah khawatir, harga dikocek mulai dari Rp 21.000, sampai Rp 28.000.

Eits, belum selesai. Menikmati santai dengan segelas kopi nggak pas kalau nggak ditemani dengan yang manis-manis. Di sini menyediakan cake yang lembut dan pastinya enak banget! Mulai dari Lemon Cake hingga Choco Truffle yang lembut, manis, ditambah taburan kacang yang kriuk. Cafe ini juga menawarkan olahan Pizza yang lembut dan pastinya bikin nagih! Ada dua varian guys, asin dan manis. Pizza asin seperti Cheese yang cocok untuk cheeselover, Pepperoni, Meat Lover yang menjadi favorit, dan masih banyak lagi. Pizza manis menyediakan So Sweet, Cheese Nan, dan SPG. Penasaran kan?  Harga ditawarkan mulai dari Rp 40.000 hingga Rp 50.000 saja lho!

 

Gimana guys? Buat kamu yang kepo, yuk tunggu apa lagi? Segera ajak sahabat, keluarga, pacar buat nongkong, ngopi, dan menyantap hidangan bareng-bareng di Kopi & Me. Cek juga instagramnya di @kopi_n_me. (Regita/SM)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *