Mau Bahagia? Yuk ke Bahagia Kopi

Barista Bahagia Kopi membuat kopi untuk pelanggan di The saparua di Jalan Ambon No. 15, Kota Bandung pada Jumat (26/4/2019).

Suaramahasiswa.info, Bandung – Ngopi sudah menjadi budaya yang tak asing lagi dikalangan anak muda belakangan ini. Selain karena efeknya yang bisa menahan kantuk, ternyata minum kopi juga bisa meningkatkan mood dan mengurangi rasa bosan yang sedang dirasakan.

Dilansir dari food.detik.com, Sebuah studi the University of Georgia Department of Kinesiology, menunjukkan bahwa minum segelas kopi dengan jumlah 200 miligram di pagi hari dapat meningkatkan mood menjadi lebih baik dan memompa semangat yang cukup baik untuk menghadapi tantangan dan stres sepanjang hari.

Nah, kalau kalian lagi bosan atau bad mood, main-main deh ke Bahagia Kopi. Tempat yang biasa disebut ‘rumah mungil’ ini terletak didalam kawasan The Saparua di Jl. Ambon No. 15, suasananya pas banget buat kalian yang pingin melepas penat. Suasana nyaman dan harum kopi yang tercium akan kalian rasakan ketika pertama kali mendatangi kedai kopi ini.

Selain suasana yang nyaman, tempat ini pun dilengkapi desain interior ala vintage dan dekorasi kayu mulai dari kursi, lemari hingga lukisan dan pajangan foto polaroid dapat kamu temukan disini. Tempat duduk semi outdoor dengan suasana berupa taman terasa sejuk dan asri membuat kita betah bersantai disini.

Eits, jangan khawatir kamu enggak bisa mengabadikan momen, di Bahagia Kopi kamu bisa foto hanya dengan 10 ribu rupiah saja. Fotonya pun bisa kamu bawa pulang atau dipajang disini. kumpulan lagu khusus yang disusun oleh tim bahagia pun hadir untuk menemani kalian di ‘rumah mungil’.

Kedai kopi yang buka mulai pukul 08.00 – 22.00 WIB, memiliki menu andalan yaitu Es Kopi Susu Bahagia dan Es Kopi Semangat. Pembeda dari menu andalan tersebut ada pada tingkat kemanisannya, Es kopi Susu Bahagia dengan rasa yang lebih manis sedangkan Es Kopi Susu Semangat memiliki rasa lebih pahit.

Jangan khawatir kamu yang enggak suka kopi, Bahagia Kopi pun menyediakan, Coklat, Matcha Bahagia juga Es Merdeka Bahagia. Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, Bahagia Kopi sudah tidak menyediakan sedotan plastik, melainkan tusuk gigi untuk membuka kemasan gelasnya.

Ingin sambil nyemil? ada Croissant Bahagia dan Kue Soes yang jelas bikin bahagia deh. di momen tertentu, Bahagia Kopi menawarkan paket dan menu tersendiri lho. Soal harga, ukuran segelas normal dibanderol dengan kisaran 15 ribu rupiah hingga 23 ribu rupiah, sedangkan upsize hanya 30 ribu rupiah. Jadi tunggu apalagi? Langsung aja datang ke Bahagia Kopi yuk. Jangan lupa bahagia dan ajak teman, keluarga, dan pacar bahagiamu, ya!

Penulis: Ervana Nurmelia/SM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *