Kopi Eyang, Sajian Kopi Nikmat nan Hemat

Kopi Eyang menawarkan berbagai jenis kopi yang pastinya bakal memanjakan lidah kamu. Kamu bisa pesen menu yang recommended di Kopi Eyang ini seperti Coffee Latte, Cappucinno, Hot Chocolate dan Avocado Coffee.

Bagi sejumlah orang, berkunjung ke gerai kopi menjadi solusi asik untuk sekedar nongkrong bareng teman atau ngerjain tugas. Kali ini kita bakal ngajak kamu buat ngintip coffee shop yang berlokasi di Jalan Tubagus Ismail Raya, Bandung. Tempat yang telah berdiri sejak 2015 ini bernama Kopi Eyang!

Nah, kalau kamu bosen dengan coffee shop yang gitu-gitu aja coba deh mampir ke Kopi Eyang. Begitu melangkahkan kaki ke dalam gerai, kamu akan disambut dengan desain interior bergaya natural. Dominasi warna coklat dari aksen kayunya menciptakan suasana tenang di Kopi Eyang makin terasa. Tempat ini juga dilengkapi wifi, cocok banget buat kamu yang punya segudang tugas. Selain itu iringan musik terbaik menjadi teman yang pas untuk nemenin Kamu sambil ngopi. Tempatnya yang cozy ini pasti bakal bikin kamu enggak mau beranjak dari sini.

Gindra, sang pemilik bercerita awal mula tujuannya membangun Kopi Eyang itu untuk menyediakan kopi dengan harga yang terjangkau dikalangan mahasiswa. Tanpa menguras dompet lebih dalam kamu udah bisa pesen kopi yang ada di deretan menunya. “Kopi yang ada di tempat kita mayoritas diolahnya pake mesin espresso tapi kita juga udah mulai pake metode manual,” tutur Gindra.

Gerai kopi ini menawarkan berbagai jenis kopi yang pastinya bakal memanjakan lidah kamu. Jenis kopinya pun enggak cuma dari Jawa Barat, beberapanya ada dari Sumatera, Bali dan Papua lho!

Coffee Latte dan Cappucino

  

Avocado Coffee

Kalau kamu mau icip-icip, bisa banget lho pesen Hot Chocolate, Cafe Latte, Cappucinno, atau Avocado Coffee yang masuk ke list recommended di Kopi Eyang. Biar lebih gampang nyari lokasinya, kamu bisa cek lewat instagram di @kopieyang.

Jangan sampai datang sendirian guys, enaknya sih kamu ajak teman, keluarga, atau pacar untuk bikin suasananya jadi makin rame. Tunggu apa lagi guys? Segera ajak sobat-sobatmu untuk nongkrong di gerai Kopi Eyang dan nikmati seduhan kopinya diiringi alunan musik dan canda tawa. (Delinda/SM)