GORILA, “Happiness Is Eating A Banana Chip”

GORILA, Keripik pisang khas kota Bandung dengan varian rasa modern yang dijamin bakal menggoyang lidah kamu! (Sumber: Net)

Suaramahasiswa.info, Bandung – Memiliki ciri khas dengan kulinernya, kota Bandung memiliki segudang jenis makanan yang patut dicoba. Berbagai bahan makanan diolah, dan dihidangkan dalam banyak jenis makanan yang tentunya tidak kalah lezat dengan daerah lainnya. Saat ini, kuliner Bandung kembali menghadirkan makanan dengan olahan pisang.

Yap, GORILA adalah keripik yang terbuat dari pisang pilihan hasil karya warga Bandung. Dengan tagline “Happiness is eating a banana chip”, pastinya bakal buat kalian merasakan hal yang berbeda dari keripik pisang lainnya.

Jika biasanya keripik pisang hanya memiliki rasa seperti asin dan manis klasik, keripik Pisang GORILA hadir dalam delapan varian rasa loh. Ada rasa Deluxe Choco, Vanilla Rich, Green Thai Tea, Special Chesse, Fire Balado, Black Cookies, Hot Spicy dan Premium Salty. Hanya di GORILA yang punya berbagai varian rasa dan menyesuaikan selera anak muda masa kini.

 

GORILA rasa Deluxe Choco (Sumber: Net)

Nah, kamu tidak usah khawatir karena GORILA ini memiliki bumbu khas sehingga tidak akan menghilangkan aroma pisangnya. Jadi kalian bisa menikmati dua rasa dalam satu gigitan guys. Kriuknya keripik pisang ditambah lumernya bumbu dari delapan rasa, membuat kalian akan semakin ketagihan si GORILA ini.

Mahal? Ya enggalah, cukup dengan kocek harga Rp.15.000,-/bungkus, kamu udah bisa bawa GORILA-nya ke rumah nih. Buat kalian yang penasaran dan pengen cobain kriuknya GORILA, yuk langsung order aja ke nomor 0822-9542-4486 atau di line @sristias. Jangan sampai kehabisan ya chiplovers! (Salma/SM)