Boedjangan, Kasih Kita 5 Alasan Untuk Mampir

Boedjangan, mendengar kata tersebut kita akan langsung teringat pada lagu bujangan dari Roma Irama di era 70an. Kini, sang boedjangan tersebut kembali hadir dengan bentuk yang lain. Bukan lagi soal musik tapi dalam bentuk kuliner yaitu bakso, makanan yang merakyat tapi banyak digemari semua kalangan.

Ya, Bakso Boedjangan yang beralamat di Jalan Dipati ukur no. 1 Bandung ini mulai dibuka pada awal Januari lalu. Pemilihan kata ‘boedjangan’ diharapkan dapat memikat hati konsumennya, layaknya bujangan yang banyak digandrungi masyarakat terutama perempuan, “Makanya saya bikin namanya Bakso Boedjangan, harapannya bakso ini banyak digemari konsumen“ Ungkap Dian Malinda Ariyani S.T sang owner.

Kedai Bakso Boedjangan buka dari pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 23.00 WIB setiap hari, kecuali malam minggu yang buka sampai pukul dua belas malam. Nah, berikut ini ada lima alasan kenapa kita wajib dateng ke tempat satu ini :

1. Nuansa jadul yang begitu kental.

Kita akan dibawa ke era yang berbeda saat memasuki kedai bakso yang satu ini. Mata kita akan langsung tertuju pada dinding batu bata nan merah warnanya, juga terdapat empat ornamen kayu layaknya penutup jendela zaman dulu. Deretan foto-foto khas dekade 70an yang menempel rapi di dinding akan membuat kita bernostalgia saat menikmati sajian Bakso Boedjangan.

2. Tiga main course spesial dari Bakso Boedjangan.

Ada tiga jenis menu utama yaitu Bakso Super Urat yang menjadi andalan, Bakso Super Pedas, dan Bakso Super Keju. Setiap menu dibandrol dengan harga Rp16,500,- saja, sangat cocok dengan kocek mahasiswa. Rasa dijamin berbeda dengan kompetitor lainnya, hal ini diamini oleh Ana mahasiswa S2 mahasiswi salah satu universitas negri di Bandung. “ Rasa baksonya beda, dengan enam belas ribu kita dapetin baso high quality, dagingnya kerasa fresh dan recommended banget.”

3. Es Durian Kesepian, nan menggoda.

Berbahagialah bagi penggemar durian, karena Bakso Boedjangan menawarkan semangguk durian 120 gram tanpa biji, yang dibalur saus vanila, menu ini dinamakan Es Durian Kesepian. Lembutnya tekstur si buah berduri ini, dengan rasa manis yang pas semakin membuat ketagihan para penikmatnya.

4. Dinding Permohonan Jodoh, Sebagai Tempat Photo Boot.

Ada hal unik lain yang diberikan kedai ini. Pada bagian depan kedai, terdapat dinding yang bertuliskan beberapa buah kalimat mengenai permohonan jodoh. Memang kalimatnya sedikit memaksa tapi cukup untuk membuat kita tertawa. Disinilah pengunjung dapat berpose dengan icon boedjangan.

5. Selfie yang Bawa Rejeki.

Hanya di Bakso Boedjangan kegiatan selfie dapat memberikan manfaat lebih. Cukup dengan foto selfie unik bersama makanan yang disajikan lalu upload ke medsos seperti instagram, twitter ataupun facebook dengan hashtag Bakso Boedjangan kita akan menjadi salah satu calon pemenang voucher makan gratis sebesar Rp 250.000,00 di setiap bulannya.

Itu dia lima alasan kenapa kita harus coba bakso yang satu ini. Nah, tunggu apa lagi segera nikmati kelezatan Bakso Boedjangan dan dapatkan voucher makan gratis disana. Selamat mencoba!