Bingung Belanja Online, Inmizebags Buat Fashionable

Inmizebags produk tas yang sangat simple dan elegant, dijamin akan membuat penampilan kamu lebih bergaya.

Zaman teknologi  ini pasti kalian mengenal hal-hal yang simple nan praktis tanpa menguras waktu , contonya seperti belanja online, berbelanja kebutuhan dan banyak hal lainnya yang bisa kamu dapatkan seperti buah-buahan, tas atau rumah sekali pun.

Tau gak sih? Di Indonesia penjualan online sedang meningkat banget nih sobat kampus, riset teranyar Google dan Temasek Holding yang di rilis pada 27 November 2018 menyatakan bahwa nilai e-commerce nasional Indonesia melonjak drastic hingga USD 12,2 miliar.

Tas merupakan salah satu fashionable yang  digandrumi mulai dari kalangan remaja sampai dewasa. Bukan hanya kebutuhan saja untuk menyimpan barang,  tetapi bisa menambah penampilan kamu agar lebih baik atau stylist. Bagai topping atau bumbu rahasia yang membedakan sebuah makanan tas memiliki nilai penting yang perlu sobat kampus perhatikan.

Kebanyakan dari pembeli menghabiskan uang demi kepuasan tersendiri, tampilan yang menarik dan aduhay, tak jarang toko online atau jualan online beromba-lomba untuk menarik minat pembeli. Hal ini juga membuat kesulitan sobat kampus pastinya untuk memilih toko online yang memikat hati, mata dan dompet.

Tapi, sobat kampus pasti tau dong, yang namanya penipuan ketika belanja online. Saat kita sudah transfer uang tapi barangnya tak kunjung dikirim juga. Di lansir dari berita kompas.com bahwa hampir 14.000 diantaranya merupakan tindak kejahatan berupa transaksi online.  jadi waspada saat membeli itu perlu di perhatikan sekali loh sobat kampus.

Eits… Jangan khawatir,  suara mahasiswa tentunya akan memberi solusi untuk berbelanja yang aman, tinggal follow instagram  @inmizebags. nama  yang di ambil dari kata optimize yang artinya mengoptimalkan, bertujuan  untuk mempunyai produk  dan harga yang baik, so pasti  mengoptimalkan kepuasaan pembeli,.

@inmizebags merupakan  produk handmade berkualitas dan elegant. mulai dari tote bag, handbag sampai waistbag loh. Yang menyesuaikan  dengan  fashion anak muda masa kini. Berbahan kulit sintetik tebal dan berbagai tekstur seperti tekstur kulit jeruk, licin , juga anti air dan warna yang tidak cepat luntur jika terkena panas ataupun hujan.

Pasti mahal? Belum tentu sobat kampus. Soalnya produk ini menawarkan dengan harga  kurang dari 100.000 saja.  Nah tidak hanya itu,  untuk kalian mahasiswa Unisba, mendapatkan potongan harga 10% dengan syarat mudah, yaitu mengirimkan foto Kartu Tanda Mahasiswa,  Promo ini hanya berlaku dari tanggal 3 -5 januari  saja. Jangan sampai kehabisan yah, Tahun baru masa tas gak baru? langsung saja klik( Suci/SM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *